9/22/2000

Inalillahi wainaillaihi rojiun...
Moments of Silence::
Kemarin, gue baru aja keilangan salah satu dari sekian banyak wanita yang gue puja, Uwak.... Banyak banget kenangan yang dilewati bareng beliau dari gue baru melek warna-warni dunia sampe gue bisa ngeliat warna gue sendiri. Beliau begitu perhatian, homuris, juru masak yang hebat sekaligus juga tukang makan tanpa peduli berat badannya.

Yang masih banget segar dalam ingetan gue, beliau dengan setia nemenin gue di saat malam menjelang masa bujangan gue akan berkakhir. Dia tau gue pasti stres banget. Makanya gue ma Beliau semaleman begadang sambil bercanda dan berlatih mengucapkan Ijab Kabul "Dengan ini Saya Agung Wibowo Menikahi Fanny...." dalam satu tarikan napas, supaya besok pagi lancar pas waktunya akad nikah. Tapi gue terpaksa ngecewain beliau karena pas saatnya tetep aja musti beberapa kali diulang!...

Yang bikin gue sedih dan nyesel, gue nggak ada disisinya di saat terakhir nya. Gak seperti dia yang setia nemenin gue. Gue cuma bisa berdoa mudah-mudahan arwahnya tenang dan diterima di sisi-Nya..Amin..:*-|

Satu pesan buat Kaum Hawa hati-hati sama yang satu ini...

No comments: